Survey Kepuasan Masyarakat

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah kegiatan pengukuran secara sistematis terhadap tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan publik, terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh instansi pemerintah atau unit penyelenggara layanan.
Survei ini bertujuan untuk menilai kinerja layanan dari sudut pandang masyarakat sebagai penerima layanan, serta menjadi dasar untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan.

WhatsApp Image 2025 08 29 At 16.43.08
Hasil Survey Pelayanan Publik Balmon SFR Kelas II Banda Aceh
Triwulan Ke – I Tahun 2025
11
12
Hasil Survey Pelayanan Publik Balmon SFR Kelas II Banda Aceh
Triwulan Ke – II Tahun 2025
13
14
Hasil Survey Pelayanan Publik Balmon SFR Kelas II Banda Aceh
Triwulan Ke – III Tahun 2025
16
17