+628112622234 | upt_aceh@postel.go.id
Survey Kepuasan Masyarakat
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah kegiatan pengukuran secara sistematis terhadap tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan publik, terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh instansi pemerintah atau unit penyelenggara layanan.
Survei ini bertujuan untuk menilai kinerja layanan dari sudut pandang masyarakat sebagai penerima layanan, serta menjadi dasar untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan.

Hasil Survey Pelayanan Publik Balmon SFR Kelas II Banda Aceh
Triwulan Ke – I Tahun 2025


Hasil Survey Pelayanan Publik Balmon SFR Kelas II Banda Aceh
Triwulan Ke – II Tahun 2025


Hasil Survey Pelayanan Publik Balmon SFR Kelas II Banda Aceh
Triwulan Ke – III Tahun 2025


